_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 04 Juni 2012

Tempat Latihan PSPS Pindah Lagi

PEKANBARU, Amuntaipost.com -- Masalah lapangan latihan kembali menjadi kendala PSPS. Stadion UIR yang biasa digunakan untuk latihan pagi tak bisa lagi dipakai. Pasalnya, stadion ini sedang direnovasi.

Alhasil PSPS pun harus mencari tempat latihan yang baru.

‘’Rumput lapangan di Stadion UIR ditanami lagi agar bagus. Jadi, kami terpaksa mencari tempat latihan pagi di tempat lain. Mudah-mudahan dapat jelang berangkat ke Kalimantan Timur,’’ ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal, Ahad (3/6).

Sementara itu, manajer PSPS Boy Sabirin sedang berupaya agar PSPS bisa latihan di Stadion Rumbai. Pasalnya, renovasi stadion buat PON XVIII tersebut sudah hampir tuntas. Bahkan, rumpuat lapangan sudah subur dan bisa dipakai untuk latihan.

“Sebelum berangkat ke Kalimantan, kita berharap bisa latihan di Rumbai sebab sekarang susah mencari lapangan. Namun tentu harus lewat izin dinas terkait untuk merealisasikannya,” ucap Boy kepada Riau Pos.

Boy menambahkan latihan di Stadion Rumbai dijadwalkan hanya untuk latihan pagi jelang berangkat ke Kaltim, 7 Juni. Pasalnya, untuk latihan sore PSPS masih bisa latihan di Lapangan Baterai Q Kubang ataupun Baterai R Tangkerang.

Sementara terkait laga tunda lawan Persija, Boy mengatakan PSPS masih menunggu jadwal dari PT Liga. Untuk itu, tim kini fokus pada persiapan untuk menghadapi laga lawan Persisam. “Kami masih menunggu jadwal laga tunda melawan Persija. Yang jelas setelah lawan Persisam,” ujarnya.

Seluruh pemain PSPS, minus Patrice Nzekou hingga akhir pekan kemarin sudah ada di mess PSPS dan siap menjalani latihan bersama pemain lainnya. Dan menurut Boy, pemain bernomor punggung 10 tersebut diperkirakan kembali bergabung dalam waktu dekat ini.(aga)


Sumber : riaupos.co | editor : Antony Rahman

Berita Populer