_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 23 Juni 2012

QPR, Klub English Premier League Sambangi Indonesia

SURABAYA, Amuntaipost.com -- Indonesia kembali disambangi klub elit asal "benua biru" Eropa. Persebaya dijadwalkan akan beruji tanding dengan klub Premier League, Queens Park Rangers (QPR). Pertandingan internasional ini dijadwalkan dilakukan di Gelora Bung Tomo Surabaya, 23 Juli mendatang.

Dalam situs resminya yang diunggah, Jumat (22/6/2012), QPR mengumumkan jadwal Asia Pre-Season Tour-nya. Dijelaskan, selama di Asia, QPR akan menjalani tur ke Kota Kinabalu, Kuala Lumpur dan Indonesia. Pasukan Mark Hughes akan ada di Asia selama 12 hari.

Kota Kinabalu menjadi tujuan utama QPR. Mereka akan menjajal Sabah Select XI, 17 Juli di Stadion Likas.

Tiga hari berselang, QPR akan menghadapi juara Malaysia Super League (MSL), Kelantan FA, di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur. Dan destinasi terakhir adalah Surabaya. Djibril Cisse dan kawan-kawan akan menjajal Persebaya di Gelora Bung Tomo, Senin 23 Juli.

"Ini suatu kehormatan untuk Queens Park Rangers. Kami bisa datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia bulan depan," kata CEO QPR Philip Beard dalam situs resmi klub.

"Semua orang di klub ini sangat antusias dengan tur ini. Dan kami berharap penggemar di Asia bisa melihat timnya beraksi," lanjutnya.

Sebelumnya, Persebaya juga pernah beruji coba dengan dua tim Malaysia, Kelantan FA dan Negeri Sembilan FA.
 
 
 Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Beritajatim

Berita Populer