_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 15 Juni 2012

EURO 2012 : Walcott Incar Tim Utama Kontra Swedia

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Theo Walcott, yang turun sebagai pengganti kala Inggris bermain 1-1 lawan Prancis, mengincar satu tempat di tim utama pada laga berikutnya kontra Swedia.

"Saya sangat bersemangat melawan Swedia. Saya berharap tampil sejak awal. Ini pertandingan yang sangat penting, dan saya ingin memberikan kontribusi yang juga penting," ujar gelandang sayap Arsenal itu.

Inggris butuh kemenangan, demi mempermudah langkah menuju perempat final. Di mata Walcott, ‘The Three Lions’ punya potensi besar untuk mencetak banyak gol ke gawang Swedia.

"Banyak gol sangat penting untuk kami. Dalam beberapa hari terakhir, seluruh elemen tim bekerja sangat keras. Kami harus memastikan kemenangan saat melawan Swedia. Hal itu, akan sangat berharga untuk para suporter, serta untuk perjalanan kami di Piala Eropa kali ini," pungkas Walcott.

Sementara itu, Danny Welbeck, yang tampil impresif bersama Manchester United, tak segan memuji seniornya sekaligus sumber inspirasinya, Wayne Rooney.

Danny Welbeck tampil sebagai starter kala Inggris ditahan imbang Prancis 1-1. Belakangan, penyerang 21 tahun itu mengaku kesuksesannya tak lepas dari inspirasi seorang Wayne Rooney.

Tak hanya Rooney, Michael Owen juga diakui Welbeck telah memberikan kontribusi besar dalam kariernya.

"Saat aku tumbuh dewasa, Wayne Rooney dan Michael Owen adalah inspirasiku. Aku memiliki kesempatan berkembang bersama mereka, menyaksikan dan berlatih dengan mereka beberapa tahun ini," ujar Wellbeck.

"Aku selalu mendapatkan masukan dari mereka. Wayne selalu memberikannya di dalam maupun luar lapangan. Ia datang dan berbicara denganku sebelum pertandingan, paruh babak bahkan kapan pun," tandasnya.


EDITOR : ANTONY RAHMAN  ||  SUMBER : BERITA JATIM

Berita Populer