_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 23 Juni 2012

Nnengue Optimis Bobol Gawang Persebaya

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 lalu, Barito tercatat pernah satu grup dengan Persebaya Surabaya.

Saat bentrok di kandang sendiri, Barito berhasil memulangkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Giliran bertandang ke markas tim Persebaya berjuluk Bajul Ijo, tim asuhan Salahudin dikalahkan dengan skor 3-2.

Meskipun tidak berhasil membawa poin dari kandang Persebaya, Barito patut berbangga saat itu. Pasalnya perlawanan sengit ditunjukkan oleh skuad Laskar Antasari.  Hal itu bisa dibuktikan dengan dua buah gol berhasil disarangkan ke mistar gawang Persebaya oleh dua pemain Barito, yakni Michael Yansen Orah dan Nnenggue Bienvenue.

Kepada BPost Online, Nnenggue berambisi untuk mengulang kembali kesuksesannya menggetarkan mistar gawang Persebaya, dalam laga delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.

"Aku sangat optimis bisa kembali mencetak gol ke gawang Persebaya. Dan memenangkan tim, agar mendapat poin penuh untuk bisa melaju ke semifinal," ujar Nnenggue dengan penuh semangat.

Laga antara Barito Putera melawan Persebaya sendiri, akan digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa (26/6/2012).
 
 
Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Banjarmasin Post

Berita Populer