_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 09 Juni 2012

EURO 2012 : Yunani Tak Puas Raih Hasil Imbang

WARSAWA, Amuntaipost.com -- Hasil imbang 1-1 atas tuan rumah Polandia, Sabtu (9/6/2012) tak membuat Yunani puas. Menurut pencetak gol penyeimbang Yunani, Dimitris Salpigidis, seharusnya timnya bisa meraih hasil lebih baik dibanding hasil satu angka.

"Kami tidak puas. Sebab di babak kedua, kami memiliki banyak kesempatan bagus," kata Salpingidis seperti yang dilansir situs resmi UEFA, Sabtu dinihari.

"Kami banyak memiliki momen buruk dan nasib di babak pertama. Namun pada paruh kedua, kami melakukan yang terbaik," imbuh striker berusia 30 tahun ini. "Sayangnya, kami hanya mendapat hasil imbang, satu angka, dan kami akan meneruskan perjuangan," lanjutnya.

Sedangkan gelandang Yunani, Kostas Katsouranis menilai, 20 menit awal babak pertama adalah petaka untuk timnya. Sebab Polandia bermain agresif. Katsouranis menilai kekuatan Polandia ada di sektor kanan. Lewat sektor ini pula, awal mula Robert Lewandowski mencetak gol untuk Polandia.

"Saya tidak mengatakan itu kesalahan bek kiri kami, Jose Holebas. Kita tahu bahwa semua pemain bertanggung jawab atas itu. Namun setelah itu kami bermain sangat bagus, dan saya percaya kami pantas menang selama 70 menit tersisa. Saya rasa kami akan lolos, kita punya apa yang diperlukan untuk lolos," terang Katsouranis.

Pada pertandingan selanjutnya, Yunani akan bertemu Rusia dan Republik Ceko. "Kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Jika kita berhasil lolos, kita semua akan sangat senang," pungkas Salpigidis, striker yang sudah mengantongi tujuh gol untuk Yunani ini.


Sumber : beritajatim.com  |  editor : Antony Rahman

Berita Populer