_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 30 Juni 2012

Semua Tim Grup A Masih Berpeluang Lolos

SIDOARJO, Amuntaipost.com -- Pertandingan terakhir babak delapan besar Grup A, Divisi Utama PT Liga Indonesia, Sabtu (30/6/2012) sore dipastikan berlangsung ketat. Pasalnya, empat tim, yakni PSBK, Persita, Persiku dan Persepam memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal.

Saat ini, Persita berada di puncak klasemen dengan empat angka. Di belakangnya bercokol PSBK dan Persepam yang sama-sama mengemas tiga poin. Sedangkan Persiku berada di dasar klasemen dengan torehan satu angka.

Besok, PSBK bakal menjalani partai hidup mati lawan Persita di Stadion Surajaya, Lamongan. Sementara Persiku harus berhadapan dengan Persepam Madura United (P-MU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Saya sudah evaluasi. Pertandingan lawan Persita sangat menentukan bagi kita. Kalau mau lolos, kita harus menang," kata pelatih PSBK, Nus Yadera, Jumat (29/6/2012) malam.

Menurut Nus, kekurangan utama timnya saat ini adalah disiplin dan penguasaan bola. Senada dengan Nus, arsitek Persita, Eli Indris juga mengakui laga besok adalah hidup mati bagi timnya. "Tentu, kita akan bunuh-bunuhan lawan PSBK. Pada pertandingan terakhir, kita harus menang," papar Eli.

Sementara itu, meski hanya mengumpulkan satu poin, namun manajer Persiku Subekan Wahid masih yakin timnya bisa keluar dari lubang jarum. Subekan tahu, hanya kemenangan yang dapat mengantar timnya masuk ke semifinal. Meski mereka juga harus berharap agar Persita menang besar atas PSBK.

"Kita sama-sama fight untuk pertandingan terakhir. Kami sempat melihat permainan Persepam, jadi kami sudah tahu kekuatannya," pungkas Subekan.


Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Berita Jatim

Berita Populer