_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 22 Juni 2012

Everton Ternyata Tak Ke Indonesia

LIVERPOOL, Amuntaipost.com -- Klaim PSSI bahwa Everton akan melawat ke Indonesia ternyata hanya pepesan kosong. Dalam situs resmi Everton, ada enam klub yang bakal menjajal kemampuan Everton, sebelum memulai kembali hiruk pikuk Liga Primer Inggris musim 2012-2013. Tapi tak ada nama Indonesia.

Lawan yang dinilai sepadan yang akan mereka hadapi adalah klub Liga Spanyol, Malaga pada 11 Agustus 2012 mendatang. Everton yang finis di peringkat ketujuh di klasemen Liga Primer musim lalu pantas bangga melawan Malaga yang berhasil finish di posisi keempat klasemen La Liga juga sedang bersiap untuk ikut serta Liga Champions musim depan.

Sebelum meladeni Malaga, lima klub lainnya yang akan menghadapi Everton adalah Morecambe, Dundee United, Motherwell, Blackpool, dan AEK Athena.

Dari daftar kesebelasan itu, ternyata pihak Everton tidak menyebut Timnas Indonesia sebagai salah satu tujuan Everton membuktikan kehebatannya.

Padahal sebelumnya, pihak PSSI menyebutkan beberapa kali telah mengkonfirmasi kedatangan Everton ke Indonesia. Bahkan dijanjikan Everton akan datang untuk melakoni turnamen kecil bersama Galatasaray dan Timnas Malaysia. Pihak PSSI Sendiri belum mengonfirmasi kembali mengenai jadwal tanding pra musim yang dirilis pihak Everton.


Editor : Antony Rahman  ||  Sumber : Beritajatim

Berita Populer