_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 11 Juni 2012

EURO 2012 : Prandelli Kecewa Tim Asuhannya Imbang

GDANSK, Amuntaipost.com -- Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku kecewa dengan hasil imbang lawan juara dunia, Spanyol. Pasalnya, pada laga yang digelar PGE Arena, Gdansk, Gli Azzurri unggul lebih dulu melalui pemain pengganti, Antonio Di Natale. Sayang Spanyol berhasil menyamakan kedudukan lewat Cecs Fabregas.

Di Natale yang masuk menggantikan Mario Balotelli, berhasil membuat Italia unggul lewat golnya di menit ke-60. Sayang, empat menit setelahnya, Fabregas sukses membuat skor imbang. hasil 1-1 bertahan hingga wasit Viktor Kassai meniup pluit panjang.

Kekecewaan nampak di raut Prandelli. "Apa yang membuat saya kecewa malam ini adalah, karena kami memberikan kesempatan mereka untuk menyamakan kedudukan begitu cepat," ucapnya usai pertandingan, Senin (11/6/2012) dini hari.

"Kami memang bermain melawan juara dunia. Tapi seharusnya kami membuat pertandingan lebih sulit bagi mereka setelah kami berhasil mencetak gol," sesal pelatih berusia 54 tahun ini.

"Dari awal, kami berusaha keras untuk menekan pemain Spanyol. Kami coba halangi mereka untuk mendapatkam peluang. Kami sedikit terkejut dengan line up Spanyol. Tapi tak pikirkan itu. Kami fokus pada permainan kami sendiri," lanjut mantan pelatih Parma ini.

Setelah imbang lawan Spanyol, Italia akan bertemu Kroasia di laga kedua Grup C. Pada pertandingan awal, Kroasia berhasil menundukkan Irlandia dengan skor telak 3-1.

 "Saya akan menganalisis hasil hari ini dan memperbaiki beberapa hal. Kami akan keluarkan banyak energi untuk pulih untuk dan fight di pertandingan berikutnya," tutup Prandelli.


EDITOR : ANTONY RAHMAN  ||  SUMBER : BERITA JATIM

Berita Populer