_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 06 Juni 2012

Djohar Lagi dan Lagi Mendapat Undangan Dari FIFA

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Undangan demi undangan yang dilayangkan FIFA tampaknya semakin menunjukan 'kemesraan' antara Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dengan otoritas tertinggi sepakbola dunia.

Bagaimana tidak, usai memenuhi undangan menghadiri Kongres FIFA di Budapest, Hongaria, pekan lalu, Djohar Arifin kembali mendapat undangan.

Kali ini, untuk menghadiri semi final dan final Piala Toyota antar klub di Tokyo, Jepang, Desember 2012 mendatang.

Selain undangan tersebut, pria yang juga sesepuh olahraga Sumut itu mendapat undangan pelantikan sebagai panitia Piala Dunia U-20 2013 Turki pada Februari mendatang di Markas FIFA di Zurich.

"Pelantikan nanti langsung dilakukan oleh presiden FIFA (Seip Bleter) di markasnya di Zurich, Swiss," tandas Djohar, seperti dirilis PSSI, Rabu (6/6/2012).

Bahkan Presiden UEFA Michele Platini telah mengundang Ketum PSSI untuk menghadiri pertandingan final Piala UEFA di Polandia dan Ukrainia. Panitia tak hanya kirim undangan saja, tapi biaya transportasi udara dari Indonesia termasuk board and lodging Ketum di kedua negara itu ditanggung pengundang. [but]


Sumber : beritajatim | editor : Antony Rahman

Berita Populer