_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 23 Juni 2012

EURO 2012 : Pria China Tewas Usai Nonton Euro

BEIJING, Amuntaipost.com -- Sepakbola merenggut korban jiwa. Kali ini korbannya adalah pencinta sepak bola di China yang tewas gara-gara Piala Eropa 2012. Loh, Kok Bisa ?

Adalah Jiang Xiaoshan yang menghabiskan sebelas malam beruntun untuk menikmati tayangan Piala Eropa 2012. Selasa (19/6/2012), Jiang mengembuskan napas terakhirnya setelah menyaksikan pertandingan antara Italia melawan Irlandia. Sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, Jiang pulang ke rumahnya, mandi, tidur dan tidak pernah bangun lagi.

Teman-temannya mengatakan Jiang biasa hidup sehat dan menjadi pemain sepak bola di kampusnya. Kematiannya sontak menjadi berita yang menggegerkan di kalangan rekan-rekannya.

Seperti dilansir Daily Mail, Jiang menjagokan Perancis dan Inggris bertemu di final Piala Eropa tahun ini. Sumber terdekat Jiang memberi konfirmasi, dia selalu menyaksikan seluruh pertandingan dan kembali bekerja di pagi harinya. Kelelahan fisik plus psikis dan juga mengonsumsi alkohol berlebihan menjadi alasan kematian Jiang.

Saat Piala Dunia Jerman 2006 dan Afrika Selatan 2010, beberapa warga China pernah dilaporkan dilarikan ke rumah sakit karena kesehatan mereka tumbang akibat rusaknya waktu biologis dan jadwal tidur mereka.


Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Kompas.com

Berita Populer