_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 30 Juni 2012

Balotelli Persembahkan Gol untuk Ibu Tercinta

WARSAWA, Amuntaipost.com -- Garang dan buas di lapangan, bengal di luar lapangan. Itulah gambaran sosok bomber Manchester City dan Timnas Italia, Mario Balotelli. Namun siapa sangka, Balo ternyata sayang keluarga.

Mario Balotelli menjadi pahlawan berkat dua golnya, saat Italia mengalahkan Jerman di semifinal Piala Eropa 2012 dengan skor 2-1. Dua gol itu kemudian ia persembahkan untuk Silvia Balotelli, sang Ibunda.

Usai pertandingan, Balotelli langsung berlari ke tribun penonton dimana sang Ibu, yang mengadopsinya sejak usia dua tahun, berada di sana.

“Usai peluit akhir, saya mendatangi Ibu saya, itulah momen terbaik saya. Saya dedikasikan gol ini kepadanya,” ungkap Balotelli kepada Rai Sport.

“Saya sudah menunggu momen ini sejak lama, saya hanya ingin membuatnya bahagia. Ibu akan ada di final, saya harap saya bisa mencetak gol keempat pada turnamen ini di sana,” lanjutnya.

Tak ada yang menjagokan Balotelli bakal menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen ini. Namun faktanya, ia satu-satunya finalis yang telah mencetak tiga gol. Saingan terdekatnya adalah penyerang Spanyol, Fernando Torres. Mario Gomez (Jerman), Cristiano Ronaldo (Portugal), Alan Dzagoev (Rusia) dan Mario Mandzukic (Kroasia) sama-sama mencetak tiga gol, namun mereka dipastikan tak bisa lagi menambah pundi golnya.

“Soal penghargaan Sepatu Emas? Saya selalu mencoba mencetak gol, saya selalu mencobanya,” ungkap Super Mario.

Balotelli tampil saat Italia menyingkirkan Inggris, negeri tempatnya mencari nafkah saat ini. Namun penyerang berusia 21 tahun itu yakin tidak akan ada sakit hati, khususnya dari fans Manchester City, kepadanya.

“Meski saya berperan dalam menyingkirkan Inggris dari turnamen ini, fans City tetap menyukai saya. Saya akan tetap berada di sana untuk saat ini. Saya takkan kembali ke Italia,” pungkas pemain berdarah Ghana itu.


Editor : Antony Rahman   ||  Sumber : Berita Jatim

Berita Populer