_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 25 Juni 2012

Disabet Celurit Pelajar Dilarikan ke RS

BOJONEGORO, Amuntaipost.com -- Okta Sujarwo Hadi (16) Pelajar asal Dusun Sukorejo Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro harus mengalami luka sedalam 10 sentimeter, setelah menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal dini hari tadi, Senin (25/06/2012).

Beruntung luka dikepala karena sabetan benda tajam Celurit tersebut, korban masih bisa bertahan, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Lamongan. Belum diketahui pelakunya, karena saat kejadian dilokasi tidak ada saksi yang mengetahui secara langsung.

Petugas Kepolisian Sektor Kepohbaru masih menyelidiki kasus pembacokan ini. Karena korban masih belum bisa dimintai keterangan motif pembacokan tersebut juiga belum diketahui secara pasti. "Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini," kata Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Subarata kepada beritajatim.com, Senin (25/06/2012).

Ceritanya saat itu korban Okta usai bermain play station, bermaksud pulang dengan berjalan kaki. Namun dalam perjalanan itu kemudian datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dari arah belakang langsung menyabetkan celurit ke arah kepala korban hingga menancap sedalam 10cm.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung berusaha menolong dan dilarikan ke rumah sakit.


Editor : Antony Rahman    ||    Sumber : Berita Jatim

Berita Populer