_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 08 Juni 2012

Timnas Inggris Kunjungi Pabrik Mobil

LUTON, Amuntaipost.com - Menjelang keberangkatan ke Polandia untuk mengikuti Piala Eropa (Euro) 2012, Timnas Inggris terlebih dahulu mengunjungi pabrik mobil Vauxhall Motors HQ di Luton, selatan London, Inggris. Steven Gerrard dkk tiba di Krakow, Polandia pada Rabu (6/6/2012).

Vauxhall merupakan sponsor timnas Inggris. Mereka mengundang skuad "The Three Lions" secara lengkap, termasuk Pelatih Roy Hodgson. Kapten Steven Gerrard, Wayne Rooney, dan seluruh skuad menyempatkan diri berfoto dengan para staf Vauxhall.
Robert Parker mengaku mereka tidak sabar menunggu pertandingan perdana dan mendukung di semua pertandingan yang dilakoni timnas Inggris.

"Sebuah kehormatan bertemu skuad timnas Inggris sebelum mereka pergi untuk mewakili kami di Polandia dan Ukraina. Demam sepak bola juga merebak di Vauxhall Motors. Kami akan mendukung tim di semua pertandingan dan kami sudah tak sabar menunggu pertandingan pertama," kata Forcasting manager di Vauxhall Motors, Robert Parker.

Pekan lalu, Vauxhall juga membuat iklan TV baru yang mengambil model para pemain timnas Inggris. Steven gerrard, Scott Parker, dan Joe Hart berdiri bahu membahu bersama suporter sepak bola dan staf Vauxhall dari pabrik mobil Ellesmere Port di Marseyside.

Sumber : banjarmasinpost.co.id  |  editor : Antony Rahman

Berita Populer