_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 04 Juni 2012

Waduh.. Pelajar SMK 4 Kali Setubuhi Pacar

MALANG, Amuntaipost.com -- Gaya pacaran remaja sekarang yang sudah di luar batas, mengantarkan RR (17), pelajar Kelas XI sebuah SMK Swasta di Gondanglegi, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang masuk bui, Minggu (3/6/2012).

Dari hasil pemeriksaan Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Malang sore ini, RR ternyata sudah menggagahi Nilam (bukan nama sebenarnya). Remaja yang tinggal indekos tak jauh dari sekolahnya itu, sudah setahun berpacaran dengan Nilam.

Menurut RR, Nilam adalah teman satu sekolah. "Dia pacar saya. Kita sudah pacaran sejak masuk kelas satu," ungkapnya.

Kata RR saat diperiksa penyidik Polres Malang, ia satu sekolah dengan Nilam. Pacarnya, mengambil jurusan perbankan. Sedang dirinya, mengambil jurusan otomotif.

Dari pengakuannya, RR sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 4 kali. Awal mula hubungan badan itu, dilakukan saat malam pergantian tahun 2011 lalu di rumah Nilam.

"Saat itu pergantian tahun. Kebetulan, orang tua pacar saya tidak ada di rumah. Kami melakukannya suka sama suka, pak," terangnya.

RR melanjutkan, usai melakukan intim yang pertama, kedua sejoli itu nampaknya sudah mulai ketagihan. Sampai akhirnya, hubungan suami itu dilakukan sebanyak 4 kali.

"Dua kali kami lakukan di rumah pacar saya, pak. Sisanya, saya lakukan di rumah teman. Kita lakukan itu suka sama suka," ucapnya.

Aksi itu terbongkar setelah orang tua Nilam, membaca pesen pendek melalui ponsel. Melihat pesan pendek anaknya sudah di luar batas, orang tua Nilam pun emosi dan melaporkan RR ke Polisi.

"Saya ditangkap saat pulang dari ekstra kurikuler menuju bengkel motor di Dampit. Orang tua Nilam melaporkan setelah melihat pesen SMS. Soalnya, saya dan Nilam selalu SMS dengan bahasa orang dewasa," ucapnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Malang, AKP Bayu Indra Wiguno mengaku jika RR, masih dalam pemeriksaan. "Saat ini masih kami tahan untuk menjalani pemeriksaan," pungkasnya. [yog/but]


Sumber : beritajatim.com | editor : Antony Rahman

Berita Populer