_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 25 Juni 2012

Persepam Tak Gentar Hadapi Persita

PAMEKASAN, Amuntaipost.com -- Persepam Madura United (P-MU), bakal melakoni laga perdana babak delapan besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Grup A, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, nanti (25/06) sore .

Dalam laga awal, P-MU akan menghadapi Persita Tangerang. Persita dihuni oleh pemain-pemain top, seperi Cristian Carrasco, Junaidi dan Mukti Ali Raja.

Meski demikian, P-MU mengaku tidak gentar dengan nama besar Persita Tangerang. "Kami tidak gentar menghadapi klub Persita Tangerang. Kami akan bermain normal. Seperti biasanya," kata pelatih P-MU, Winedy Purwito.

Di grup A, selain menghadapi Persita Tangerang, Laskar Sape Kerap juga akan menghadapi Persiku Kudus dan PSBK Blitar. "Kami fokus dulu melawan Persita. Tidak ada strategi khusus. Serang, bertahan bahkan serangan balik sudah biasa kami terapkan," ujar Win.

Ditambahkan Win, ribuan suporter yang hadir diakui menjadi penyemangat tersendiri. "Mereka mampu memberikan luapan semangat bagi kami. Doakan saja. Yang jelas, kemenangan pasti jadi target kami," pungkasnya.


Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Berita Jatim

Berita Populer