_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 22 Juni 2012

EURO 2012 : CR 7 Antarkan Portugal ke Semifinal

WARSAWA, Amuntaipost.com -- Pahlawan Portugal, Jumat (22/6/2012) dini hari, Cristiano Ronaldo mengaku puas dengan kesuksesan negaranya lolos ke semifinal Euro 2012. Menurut mantan pemain Manchester United ini, sejak awal timnya memang menargetkan untuk lolos ke semifinal.

Pada pertandingan perempat final yang dilangsungkan di National Stadium, Warsawa, Portugal menang atas Republik Ceko dengan skor 1-0.

"Saya pikir kami bermain sangat baik. Kami menciptakan banyak peluang. Memang prioritasnya adalah lolos ke semifinal dan kami senang karena itu," kata Ronaldo kepada situs resmi UEFA.

Pada pertandian ini, Portugal memang dituntut bekerja lebih keras. Berulang kali kesempatan mereka sirna. Bahkan dua tembakan Ronaldo membentur tiang gawang.

"Saya ingat, di pertandingan terakhir, tendangan saya juga dua kali membentur tiang. Tapi yang paling penting adalah saya berhasil mencetak hari ini, kami menang dan berada di semifinal," imbuh CR7.

Sementara sayap kiri Portugal, Nani menyebut pertandingan lawan Ceko adalah laga yang sulit. Namun, menurut Nani, timnya melakukan pekerjaan yang hebat.

"Itu adalah permainan yang sangat sulit, tapi kami lakukan dengan sangat baik. Semua pemain bermain fantastis di lapangan. Ini adalah hasil kinerja yang hebat oleh semua pemain," sebut gelandang Manchester United ini.

Di semifinal, Portugal akan menunggu pemenang antara Spanyol dengan Prancis. "Mulai sekarang setiap pertandingan akan menjadi sangat sulit, tapi hasil ini adalah modal sangat baik untuk kami," terang Nani. "Kami tahu akan sangat sulit tetapi kami yakin dan kami siap untuk memberikan perjalanan," pungkas Ronaldo.

Berita Populer