_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 08 Juni 2012

Paranormal Tuban Prediksi Kroasia Juara Euro 2012

TUBAN, Amuntaipost.com -- Perebutan Piala Eropa (Euro) 2012 yang akan dimulai pada tanggal 8 besok. Sejumlah pecinta bola sudah memiliki jagoan tersendiri dan mulai memprediksikan untuk tim yang menjadi juara. Rata-rata, mereka menjagokan tim-tim dari negara besar untuk menjadi juara.

Namun, berbeda dengan apa yang telah diprediksikan oleh salah satu paranormal di Kabupaten Tuban. Paranormal yang juga menjadi penggila bola tersebut memprediksikan dalam Euro 2012 ini akan menjadi kesempatan bagi tim-tim kecil yang akan mampu merebut juara.

"Itungan dari sejarah kalau prediksi saya untuk tahun 2012 ini yang akan menjadi juara dalam piala Euro adalah tim yang masih kecil dan tidak diperhitungkan, juaranya adalah tim yang 'gladrah' (masih belum diperhitungkan)," ujar Ki Sukoco Duto Wardoyo, Kamis (07/06/2012).

Selain itu, Sukoco menerawang bahwa selama pertandingan piala Euro 2012 ini akan banyak tim sepakbola yang sudah besar mengalami kekalahan akibat dari faktor cuaca. Faktor lain adalah banyak pemain yang semangatnya akan kendor sehingga tidak bisa untuk menjadi juara.

"Yang jelas untuk tim besar seperti tim Spanyol tidak akan bisa menjadi juara pada tahun ini. Paling hanya bisa masuk delapan besar. Saya memprediksi yang akan menjadi juara adalah tim negara Kroasia," pungkas Paranormal yang tinggal di Kelurahan Doromukti, Kecamatan Kota Tuban itu.


Sumber : beritajatim.com  |  editor : Antony Rahman

Berita Populer