_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 08 Juni 2012

Bising Suara Bercinta, Nenek Pilih Tidur di Mobil

ALBANY PARK, Amuntaipost.com -- Berhubungan seks memang privasi. Tapi, hubungan suami istri itu jangan sampai mengganggu orang lain, karena urusannya menjadi berbeda.

Christine Knowles dari Albany Park, Sidcup, Inggris, mengaku selalu terganggu dengan bisingnya suara tetangga yang sedang asyik bercinta.

Parahnya lagi, menurut nenek 60 tahun, gangguan itu muncul setiap pukul 02.00 dini hari. Knowles mengaku mengalami 'gangguan suara liar' itu selama dua tahun. Saking tak tahan, ia berniat ingin membuat flat-nya menjadi kedap suara.

"Gadis itu tampaknya terus berhubungan seks. Saya bisa mendengarnya pada pukul 02.00. Itu membangunkan aku," jelas Knowles seperti diwartakan Daily Mail, Kamis (7/6/2012).

Ibu lima anak itu tinggal di bawah tetangganya, di apartemen London and Quadrant (L&Q). Kini, untuk menghindari 'kebisingan', saat tengah malam ia memilih tidur di mobil. Knowles menduga, tetangganya mengadakan pesta seks tiap dini hari.
sumber : banjarmasinpost.co.id  |  editor : Antony Rahman

Berita Populer