_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 22 Juni 2012

Musim Depan Ibra Kenakan Nomor 10

MILAN, Amuntaipost.com -- Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akan menggunakan nomor baru di punggungnya musim depan. Ia tak lagi mengenakan nomor 11 tapi berganti menjadi nomor 10.

Ibrahimovic, yang gagal membawa Swedia lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa 2012, akan menggunakan nomor baru musim depan, yakni 10. Hal itu dipastikan setelah pemilik sebelumnya, Clarence Seedorf, tak lagi menghuni skuad Milan musim depan.

"Nomor punggung 10 akan digunakan Ibrahimovic," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani seperti dilansir Football Italia.

Kontrak Seedorf berakhir musim ini dan Milan memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Seedorf sendiri merasa senang nomor 10 diberikan kepada Ibrahimovic.

"Saya tidak pernah meminta untuk menggunakan nomor 10. Saya mewarisinya dari Manuel Rui Costa. Saya sudah berbicara kepada Ibrahimovic. Saya mengatakan padanya bahwa saya merasa senang jika nomor 10 diberikan kepadanya karena ia memang pantas menggunakannya," tandasnya.



Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Inilah.com

Berita Populer