_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 25 Juni 2012

SMK Penerbangan Banjarbaru Siap Terima Siswa Baru

BANJARBARU, Amuntaipost.com -- Pameran pendidikan juga dimanfaatkan SMK Penerbangan untuk mempromosikan sekolah mereka. Ini tahun pertama, sekolah yang berkantor di Jalan Mawar Banjarbaru ini melakukan penerimaan siswa baru. Mereka menggelarnya secara mandiri.
    
Baru buka pertama kali tentunya kehadiran SMK Penerbangan di Jalan Mawar menarik perhatian pengunjung pameran pendidikan yang didominasi siswa SMP.
  
Tidak sedikit siswa ataupun orangtua siswa yang datang meminta brosur di sekolah yang baru pertama ada di Kalimantan ini.
 
"Lumayanlah, kita memang baru tahun pertama menerima siswa. Hari ini, cukup banyak yang bertanya-tanya dan meminta brosur pendaftaran," terang Sekretaris Yayasan SMK Penerbangan, Dra Nurbayah.
  
Dikatakannya, SMK Penerbangan membuka dua jurusan yakni Teknologi dan Rekayasa serta jurusan Bisnis dan Manajemen. "Sekolah kami, karena aksesnya internasional juga mengajarkan tiga bahasa, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman dan Bahasa Mandarin. Kita juga kerjasama dengan Jerman dan Singapura," terang Nurbayah.


Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Banjarmasin Post

Berita Populer