_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 11 Juni 2012

Musim Depan Arema ISL dan IPL Bersatu

MALANG, Amuntaipost.com -- Adanya rekonsiliasi antara PSSI dan KPSI beberapa waktu lalu otomatis akan membuat hanya akan ada satu kompetisi saja musim depan. Sementara klub yang mengalami dualisme termasuk Arema harus bersatu.

Memang pada musim ini ada dua Arema yang mengikuti kompetisi IPL dan ISL. Namun musim depan, mau tak mau membuat Singo Edan harus bersatu.

Belum diketahui pasti memang kapan dua Arema ini akan menjadi satu. Namun sinyal positif diberikan oleh Arema yang berlaga di IPL untuk membuka pintu rekonsiliasi dengan Arema ISL. Hal tersebut diungkapkan oleh Fanda Soesilo yang selama ini menjadi wakil investor dari Arema IPL.

"Musim depan kita harus bersatu, dan hanya ada satu Arema,” ujarnya singkat.

Ketika ditanya apakah sudah ada pembicaraan dengan pihak Arema ISL, Fanda mengaku belum ada, termasuk tentang pembagian porsi antara manajemen dengan direksi jika Arema kembali bersatu.

“Langkah-langkahnya akan dipertimbangkan dan dipikirkan. Yang jelas belum ada pembicaraan apapun,” tukas wanita yang menjadi wakil investor Ancora ini.

“Apapun yang terjadi, sebaiknya hanya satu dan tetap di Malang dan saya mendukung hal itu.,” imbuhnya.


EDITOR : ANTONY RAHMAN  ||  SUMBER : BERITA JATIM

Berita Populer