_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 03 Juni 2012

Spies Gagal Gapai Ambisi Berada Di Barisan Depan

CATALUNYA, Amuntaipost.com -- Ambisi pebalap Yamaha, Ben Spies, untuk berada di barisan depan gagal tercapai, karena mantan juara dunia Superbike tersebut harus puas start dari posisi keempat untuk balapan seri kelima MotoGP 2012 di Catalunya, Barcelona, Minggu (3/6/2012).

Hasil ini membuat dia hanya bisa menyamai prestasi terbaiknya di awal musim 2012, yaitu start dari posisi keempat. Padahal, Spies bertekad mengubah peruntungannya dengan start dari barisan pertama, yang berarti harus masuk posisi tiga besar.

"Itu merupakan sesi kualifikasi yang cukup bagus. Saya sedikit frustrasi karena kehilangan waktu per sepuluh detik, padahal seharusnya bisa berada di barisan depan," jelas Spies.

"Saya pikir saya hampir terlalu banyak mendapatkan grip sepanjang T1 dan T2 dengan ban lunak!"

Meskipun posisi startnya terbilang bagus, selama kualifikasi Spies tidak pernah lebih rendah dari posisi keenam, Spies harus bisa membuktikannya saat balapan. 

Karena, di sesi ini (balapan) Spies selalu lemah sehingga hasil terbaik yang diraih selama empat seri yang sudah dilakoni adalah finis di urutan kedelapan, yang terjadi di Estoril, Portugal.

Nah, kali ini Spies berjanji bisa meraih hasil yang lebih baik. "Motor bekerja dengan sangat baik, tim juga sudah bekerja keras memberikan pengesetan yang bagus, sehingga saya yakin kami bisa mendapatkan kecepatan yang kompetitif dan bertahan di depan saat balapan. Ini akan menjadi balapan yang sulit, dan saya berharap tidak hujan."
 
 
Sumber : banjarmasinpost.co.id | editor : Antony Rahman

Berita Populer