_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 22 Juni 2012

Korban Tak Merasa Ban Mobilnya Ditembak

TUBAN, Amuntaipost.com -- Hingga saat ini petugas kepolisian dari Polsek Jenu, Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pencurian yang menimpa Nyoman, seorang nasabah Bank Mandiri saat sedang mengganti ban mobilnya yang mengalami kempes setelah di tembak oleh pelaku pencurian, korban mengaku tidak merasa jika ban mobilnya ditembak, Kamis (21/06/2012).

"Saya tahu kalau ban mobil saya bocor setelah saya keluar dari Indomart, dan saya langsung berusaha untuk mengantinya. Sejak awak saya tidak merasakan kalau ban mobil saya ditembak," terang Nyoman, korban pencurian yang merupakan karyawan dari ekspedisi Eka Jaya, Desa Purworejo, Kecamatan Jenun, Kabupaten Tuban.

Saat mengambil uang tunai Rp 65 juta dari Bank Mandiri Cabang Tuban, yang berada di jalan Basuki Rahmad, Kota Tuban tersebut Nyoman hanya sendirian dengan menggunakan mobil Panther terbuka nopol L 8061 NN, ia tidak memakai pengawalan dari petugas kepolisian maupun mengajak temannya.

"Dia saat mengambil uang hanya sendirian. Kasus seperti ini sudah pernah terjadi dan kita juga menawarkan untuk melakukan pengawalan saat melakukan pengambilan uang di bank, namun selama ini mereka tidak mau padahal semua gratis," terang AKP Murni, Kapolsek Jenu, Kabupaten Tuban.

Sementara itu Kapolsek Jenu menambahkan bahwa saat itu petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku pencurian tersebut dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban, kita juga mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi sekitar lokasi kejadian perkara guna mengungkap kasus pencurian ini," sambung Kapolsek Perempuan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang nasabah bank Mandiri yang baru mengambil uang dari bank menjadi korban pencurian, dalam aksi pencurian itu pelaku menambak ban mobil korban dengan paku, saat korban mengganti ban pelaku menggasak uang tunai Rp 65 juta yang ditaruh di belakang jok mobilnya.


Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Beritajatim

Berita Populer