_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 09 Mei 2012

Husayn Mugni Berharap Kembali Jaga Gawang Barito

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Sejak Barito Putera melawan PS Sumbawa Barat pada putaran pertama Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012, Husayn Mugni tidak pernah mendapat kepercayaan lagi untuk menjaga gawang Laskar Antasari. Posisinya kerap diisi Dedy Sutanto dan David Ariyanto.
Kini, Barito bakal menghadapi Laskar Undru, julukan PS Sumbawa Barat pada Kamis (10/5/2012) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Dan, Husayn kiper asal Rantau ini berharap, kepercayaan menjaga mistar gawang itu bisa kembali didapatnya. "Saya memang berharap, bisa tampil lagi. Tapi, saya serahkan hal itu pada pelatih," ujar pemain asal Tapin ini.
Memang, Husayn kehilangan kepercayaan pelatih untuk mengawal gawang Laskar Antasari karena kesalahannya dalam mengantisipasi bola yang datang saat bertandang ke markas PS Sumbawa Barat pada Januari 2012 lalu. Akibat kesalahannya itu, gawangnya terkoyak dan Barito gagal mencuri poin karena kalah 1-0 dari tuan rumah.


sumber : banjarmasinpost.co.id   editor : Antony Rahman

Berita Populer