_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 12 Juni 2012

EURO 2012 : Inggris Puas Raih Hasil Seri

DONETSK, Amuntaipost.com -- Pelatih Inggris, Roy Hodgson cukup puas dengan hasil imbang 1-1 atas Prancis di Donbass Arena, Selasa (12/6/2012) dini hari ini. Menurut Hodgson, jika ada sedikit keberuntungan, The Three Lions bisa pulang dengan tiga poin.

Kepada wartawan usai pertandinga, Hodgson mengaku bahagia karena bisa menahan imbang Prancis 1-1. Apalagi di turnamen ini, Inggris harus kehilangan banyak bintang, seperti Frank Lampark, Gareth Barry, Gari Cahill dan Wayne Rooney yang harus absen di dua laga.

"Saya cukup bahagia dengan hasil ini. Kami membuat lawan mengalami banyak kesulitan dan tidak biasa leluasa di depan gawang kami," kata Hodgson kepada Goal.

Bahkan, menurut mantan pelatih Liverpool ini, seharusnya Inggris bisa unggul. "Itu jika kami memperoleh keberuntungan saja," lanjutnya.

Prancis, disebut Hodgson sebagai lawan terkuat yang harus mereka hadapi di Grup D. Apalagi Les Blues belum terkalahkan sepanjang 21 yang sudah mereka lakoni. Tak ayal, Prancis pun menjadi calon kuat juara Grup D.  "Namun saya harus tetap menaruh perhatian yang besar pula kepada Swedia maupun Ukraina," terangnya.

Tak hanya Hodgson, kapten Inggris, Steven Gerrard juga tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang 1-1 atas Prancis. Gerrard menyebut hasil ini adalah bekal timnya untuk mengarungi dua laga sisa lawan Swedia dan Ukraina.

"Kami berhasil memberikan banyak masalah kepada mereka, begitu juga sebaliknya. Jadi tentunya kita tetap puas dengan penampilan yang sudah kami perlihatkan," kata Gerrard pada Sky Sports.


EDITOR : ANTONY RAHMAN  |  SUMBER : GOAL.COM

Berita Populer