_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 23 Juni 2012

Pilkada Kab. HSU Masuki Masa Tenang

AMUNTAI, Amuntaipost.com -- Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, memasuki masa tenang sejak Jumat (22/6/2012) pukul 00.00 sampai Minggu (24/6/2012) pukul 24.00. Pemungutan suara akan dilakukan pada Senin, 25 Juni 2012.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Hulu Sungai Utara, M Noor mengatakan, pada masa tenang ini hampir semua atribut kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati telah diturunkan. KPUD telah turun ke lapangan dan memantau.

"Pada masa tenang semua calon bupati dan wakilnya beserta pendukung sudah tidak boleh lagi kampanye. Begitu pula atribut, semua sudah harus dibersihkan," kata Noor.

Sebanyak lima pasangan calon yang maju dalam Pilkada Hulu Sungai Utara, yakni Hasib Salim-Maliki (PKB, PBB, PKPI, dan PAN), Syahdillah-Didi Buhari (calon perseorangan), Gazali Rahman-Fahri Elhami (Partai Demokrat, PDI-P, Partai Hanura, Partai Gerindra, PPNUI, PKPB, PPRN), Mukkaram Fikri-Husaini Suni (PKS dan PBR), serta Abdul Wahid-Husairi Abdi (Partai Golkar dan PPP).

Sebanyak 163.655 warga Kabupaten Hulu Sungai Utara terdaftar sebagai pemilih yang akan memberi suara di 586 tempat pemungutan suara.


 Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Kompas

Berita Populer