_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 23 Juni 2012

Shinji Tak Sabar Merumput di Old Trafford

MANCHESTER, Amuntai -- Usai resmi menandatangani kontraknya bersama Manchester United (MU), Shinji Kagawa mengaku tak sabar untuk merumput di Old Trafford. Pemain asal Jepang yang dibeli MU dari Borussia Dortmund itu, mengaku sangat bangga bisa bermain di LIga Inggris, terlebih lagi berkarir di klub raksasa seperti MU.

"Ini adalah tantangan saya benar-benar melihat ke depan. Liga Premier adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah suatu klub besar," kata Kagawa seperti yang dikutip dari Soccerway.

"Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi saya dan saya tidak sabar untuk bertemu tim dan mulai bermain," ujarnya bangga.

Sebelumnya Manchester United telah mengumumkan penandatanganan kontrak Shinji Kagawa untuk durasi selama empat tahun. MU juga telah mengumumkan bahwa Kagawa juga telah memperoleh izin kerja dan hasil pemeriksaan medis.

Sir Alex Ferguson pun angkat bicara, dia mengaku gembira bahwa penyerang berusia 23 tahun itu sedang bertolak ke markas MU. "Shinji adalah gelandang muda menarik dengan keahlian tinggi, visi dan mata yang baik untuk mencetak gol," katanya kepada ManUtd.com.

"Saya senang ia telah memilihnya untuk datang ke MU. Ia akan berpengaruh sangat cepat pada tim karena ia cocok dengan gaya MU bermain. Kami semua tak sabar untuk bekerja dengan dia," tutup Fergie, sapaan akrabnya.


 Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Inilah.com

Berita Populer