_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 24 Juni 2012

70% Mobil Porsche Boxster Dimiliki Warga Luar Jakarta

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Pembeli terbesar mobil Porsche Boxster bukanlah mereka yang berada di Jakarta tapi warga Yogyakarta, Solo dan Surabaya bahkan Medan. 

"Sekitar 70 persen mobil Porsche Boxster dibeli orang di luar Jakarta," kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran PT Eurokars Artha Utama Yudy W Widodo di sela-sela puncuran Porsche Boxster di Jakarta pada Kamis (21/9/2012).

Yudy mengatakan tingginya kriminalitas di Jakarta membuat pelanggan Porsche di Jakarta enggan membeli Porsche Boxster. Ini karena Porsche Boxster memiliki atap cabriolet (buka-tutup) yang berbahan kanvas yang ringan dan tipis sehingga mudah dirobek.

"Kalau Porsche Boxster tipe dulu memang berbahan kanvas yang tipis sehingga mudah dirobek. Namun model yang sekarang memiliki atap dengan lapisan besi yang kuat. Jadi tidak perlu khawatir lagi," katanya.

Kondisi  lingkungan daerah di luar Jakarta sangat mendukung mengendarai mobil cabriolet seperti kondisi udara yang sejuk dan jalan yang tidak terlalu macet.

"Kalau di Jakarta udaranya sudah tercemar polusi, kalau di luar Jakarta, udaranya masih sejuk," katanya.
 
 
Editor : Antony Rahman   ||   Sumber : Banjarmasin Post

Berita Populer