_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 05 Juni 2012

Niat Shalat di Masjid, Motor Raib Dibawa Maling

SAMPANG, Amuntaipost.com -- Niat makan dan salat isya di masjid jami' Kawasan Kota Sampang Madura, Musarofah (30) warga Desa Teporo barat Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura, terpaksa harus pulang jalan kaki. Pasalny motor merk Honda Beat warna biru nopol Z 2905 B yang terparkir raib digondol maling.

Kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sekitar taman bunga Trunojoyo itu sempat menarik perhatian warga. "Baru sekitar 15 menit, mas, saya cuma makan dan salat, ketika keluar tiba-tiba motor saya sudah hilang," terangnya sambil menampakkan raut muka kesedihan, Senin malam (4/6/2012).

Sementara menurut pengakuan Feri (40), salah satu warga yang berada di lokasi kejadian ketika di konfirmasi mengaku bahwa pencurinya tergolong nekat. "Saya heran, padahal tadi itu ada himbauan di masjid karena maraknya pencurian. Lagian hanya berjarak 25 meter ada polisi dari Polres yang menjaga keamanan masjid. Kalau menurut saya, malingnya ini termasuk sudah profesional," tuturnya.

Lokasi Kejadian masih di padati warga yang bergerombol. Lantaran curanmor itu berada di lokasi keramaian. Bahkan, akses jalan menuju masjid juga sempat terjadi kemacetan sesaat.


Sumber : beritajatim.com || editor : Antony Rahman

Berita Populer