_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 09 Juni 2012

Tanah Bumbu, Tiga Ratus Botol Miras Disita

TANAH BUMBU, Amuntaipost.com -- Sedikitnya, ada sekitar 337 botol minuman keras diamankaan dari dua lokasi di kawasan Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Kapolsek Simpang  Empat Tanbu, Ipda Denny Catur saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (8/6) mengatakan, penggerebekan di dua lokasi minuman keras itu berkat informasi warga.
    
Dari informasi warga itu pihak jajaran Polsek Simpang Empat langsung melakukan razia di lokasi pertama pada Kamis (7/6) sekitar pukul 11.30 wita  di jalan Pelabuhan Samudera Rt 03 Kecamatan Simpang empat dan mengamankan pemiliknya Iren (35).
    
Minuman keras yang diamankan dari Iren diantaranya mansion house 45 botol, bir hitam 19 botol, drum 5 botol, bir bintang 29 botol, anggur merah 5 botol, malaga 2 botol, brendy 17 botol.

Kemudian dilanjutkan ke lokasi ke dua dijalan Pelabuhan Samudera dilokasi tersebut polisi mengamankan pemilik minuman keras atas nama Ernawati (35) yang turut diduga menjual minuman keras tersebut.
    
Dari Ernawati polisi menyita minuman keras dengan jenis diantaranya mensen 59 botol, drum 12 botol, vodka 23 botol, bir bintang 30 botol, anggur merah 26 botol. Malaga 35 botol, topi miring 23 botol, anggur putih 3 botol, newvod 9 botol, wisky 6 botol, brendy 4 botol, contreu 1 botol, chivas 1 botol, red label 1 botol, bir bintang 12 botol dan brendy 4 botol.
  
"Pemiliknya,  dari dua lokasi satu kawasan itu dan semua langsung kita bawa ke kantor  begitu pula barbuk miras yang kami terukan dan kami razia,," terang perwira muda itu.
  
Sedang untuk dua wanita yang diduga sebagai penjual atau pemiliknya itu saat ini diamankan guna dilakukan pemeriksaan terkait ada minuman keras tersebut.
  
"Kita akan tindak lanjuti proses hukumnya dan mereka berdua sedang dalam pemeriksaan pihak penyidik terkait adanya ratusan botol minuman keras itu dialamat mereka," tutur pria berkulit putih tersebut. 


Sumber : banjarmasinpost  |  editor : Antony Rahman

Berita Populer