_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 25 Juni 2012

PEMILUKADA : Wahid-Husairi Mendominasi Perolehan Suara

AMUNTAI, Amuntaipost.com -- Penghitungan suara Pemilukada HSU masih terus berlangsung. Beberapa pasangan bersaing ketat dalam perolehan suara pada hari ini (25/06).

Di Kecamatan Haur Gading perolehan suara pasangan Hasib-Maliki dan Abdul Wahid-Husairi bersaing ketat. Hasib-Maliki memperoleh suara 1.586, sedangkan Abdul Wahid-Husairi memperoleh 1.576 suara.

Di Kecamatan Sungai Pandan, pasangan Abdul Wahid - Husairi Abdi (AWA) memimpin dengan perolehan suara 4.043, disusul pasangan Hasib - Maliki pasangan no 1 dengan perolehan 3.338 suara.

Sementara di Kecamatan Amuntai Selatan, pasangan Mukarram Fikri-Husaini Suni unggul dengan perolehan suara 4.291, disusul pasangan Hasib-Maliki dengan perolehan 2.723 suara.

Di Kecamatan Paminggir, pasangan Abdul Wahid-Husairi unggul dengan perolehan suara 1.678, disusul pasangan Mukarram Fikri-Husaini Suni dengan perolehan suara 1.137.

Sedangkan di Kecamatan Banjang lagi-lagi pasangan Abdul Wahid-Husairi unggul dengan perolehan suara 3.216 disusul pasangan Hasib-Maliki dengan perolehan 2.758. 


Editor : Antony Rahman   ||  Sumber : Banjarmasin Post

Berita Populer