_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 23 Desember 2011

Andik "Messi Indonesia" Berhasil Membobol Gawang Kelantan FA

Kota Bharu, Amuntaipost.com -- Malam yang menegangkan bagi pecinta sepakbola tanah air menyaksikan pertandingan Unity Cup, Jumat (23/12/2011). penonton menanti - nanti terciptanya gol dari persebaya. Akhirnya pada menit ke 84, Andik Vermansyah berhasil menjebol gawang Kelantan FA. skor 1 - 1.Terbukti kualitas pemain " Messi Indonesia " ini hebat. Sabar dan blass, Gol indah dicetak Andik.
Pertandingan masih terus berlanjut, 11 pemain Persebaya melawan 9 pemain Kelantan FA,.2 kartu merah diterima pemain Kelantan FA karena melakukan pelanggaran keras..Persebaya terus menyerang dan menekan Kelantan FA, banyak peluang dan banyak kesempatan untuk terciptanya gol tapi sayang pemain depan persebaya kurang tajam dalam penyelesaian akhir. 

Skor akhir Kelantan FA vs Persebaya Surabaya  1 vs 1, ini merupakan hasil positif untuk Persebaya karena pulang membawa satu poin dari lawatan kekandang Kelantan FA. Pertandingan selanjutnya diadakan di kandang persebaya, kandangnya para bonek mania yang setia mendukung tim "Bajul Ijo" Persebaya. Apakah Persebaya mampu memanfaatkan selaku tuan rumah ?, kita saksikan pada pertandingan berikutnya. (antony)

Berita Populer