_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 13 Januari 2012

Shanghai Shenhua Serius Ingin Datangkan Ricardo Kaka

MADRID, Amuntaipost.com -- Klub besar asal Cina, Shanghai Shenhua, masuk ke dalam daftar perburuan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, bersama Paris Saint Germain, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, klub kaya raya ini tampak lebih serius dibandingkan klub lainnya.

Seperti dilaporkan oleh situs resmi klub, Radio Marca menyebutkan sejumlah petinggi pimpinan Shenhua telah tiba di Madrid untuk melakukan pembicaraan serius dengan Kaka dan "Los Blancos" untuk memastikan kedatangan pemain berusia 29 tahun itu ke Shanghai.

Sama seriusnya saat mendatangkan penyerang Chelsea, Nicolas Anelka, Shanghai menawarkan gaji sebesar 9 juta euro atau Rp 106,05 miliar per tahun untuk membawan
Kaka ke Cina.

Seperti sebelumnya diberitakan, kesempatan PSG sebenarnya sudah terbuka lebar untuk mendatangkan Kaka mengingat hubungan yang kurang baik antara Kaka dan Direktur Teknik Real Madrid, Leonardo.

Selain itu, Kaka juga diberitakan sudah tak betah tinggal di Santiago Bernabeu karena tak kunjung mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho, Pelatih Real Madrid.

Berita Populer