_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 26 Januari 2012

Biadab, Ayah Tiri Tega Memperkosa Anaknya

BONE, Amuntaipost.com -- SB (16) warga Wollangi, Barebbo, Bone, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan ayah tirinya. Tindakan biadab itu dilakukan di sebuah kebun yang tak jauh dari rumahnya saat korban sedang memberi makan ternak pada Rabu, (25/1/2012) kemarin.

Kejadian tersebut berawal saat ayah tiri korban yang berinisial AJM mengajak korban pergi ke kebun untuk memberi makan ternaknya. Tanpa merasa curiga, korban mengikuti ajakan tersebut.

Entah apa yang ada dipikiran pelaku. Tiba-tiba saja dia menarik tangan pelaku yang baru duduk di sekolah menengah kejuruan ini dan memaksa korban untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Korban sempat berontak. Namun tidak bisa berbuat banyak karena pelaku mengancam akan membunuh jika korban berteriak. Usai diperkosa, korban berlari ke rumah keluarganya untuk menceritakan semua yang terjadi.

Keluarga berang atas tindakan bejat ayah tiri, kemudian melapor ke polisi. Polisi bergerak memburu AJM. Namun saat mendatangi rumahnya, AJM sudah tidak ada.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke Mapolres Bone untuk dimintai keterangan. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Bone Aiptu Abunawas membenarkan apa yang dialami SB.

Polisi hingga kini masih terus memburu pelaku yang telah meningglkan rumahnya. Korban masih mengalami trauma dan enggan berkomentar. (tri)

sumber: okezone | editor: antony rahman

Berita Populer