_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 23 Januari 2012

Afriani, Sang Pengemudi Xenia "Maut" Ditetapkan Sebagai Tersangka

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Afriani Susanti (29), pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang kini ditetapkan sebagai tersangka, selesai menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran pada Senin (23/1/2012) dini hari pukul 00.15 WIB.
Ia langsung digiring bersama tiga orang temannya yang turut menumpang di Mobil Xenia. Afriani dan temannya keluar dengan dikawal aparat reserse narkoba Polda Metro Jaya.
Mereka dimasukkan ke dua mobil yang berbeda. Afriani masuk ke mobil Nissan March warna putih B 71 P bersama teman prianya, sementara dua orang lagi dibawa memakai Toyota Avanza warna putih.
Saat ditanyakan sejumlah pertanyaan oleh wartawan, Afriani yang berkaos putih berbalut sweater hitam serta rok panjang batik ini tampak menghindar dari sorotan kamera.
Ia terus menutupi mukanya memakai handuk kecil dan kerudung hitam. Belum jelas kemana mereka akan dibawa. Namun, kemungkinan besar mereka akan menjalani tes urine di Polda Metro Jaya.
Pasalnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas mengatakan pengemudi dan penumpang Xenia akan menjalani tes urine dan tes darah lanjutan.

Berita Populer