_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 31 Januari 2012

PSSI Berikan Beasiswa Para Pemain U-17, Bonus Dinilai Buruk

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan, pihaknya siap memberikan beasiswa kepada para pemain tim nasional Indonesia U-17. Ini sebagai bentuk apresiasi PSSI atas keberhasilan pasukan Indra Syafri dalam meraih gelar juara dalam ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012.

Djohar mengatakan, pihaknya menghindari kebiasaan memberikan bonus kepada para pemain, dan ini merupakan salah satu bentuk alternatif PSSI dalam memberikan apresiasi. Ini, menurutnya, dinilai tepat karena para pemain masih berstatus pelajar.

"Kita hindari bonus karena itu merupakan kebiasaan yang buruk. Kita harus ubah kebiasaan buruk itu. Mungkin kita akan kasih mereka beasiswa. Mereka kan masih sekolah," ujar Djohar ketika menyambut para pemain U-17 yang baru tiba dari Hongkong di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (30/1/2012).

Timnas U-17 beserta rombongan tiba di bandara pukul 20.10 WIB dengan pesawat Garuda. Dalam menjemput timnas U-17, Djohar ditemani Bob Hippy (Koordinator Timnas). Para pemain tampak sangat senang dengan sambutan ini.

"Saya berharap ke depannya kami bisa lebih baik," kata Syamsul Pelu, salah satu pemain yang menonjol dalam kejuaraan tersebut.

"Semoga kami bisa terus dibina lebih baik lagi. Saya berharap kami bisa lebih dari ini," lanjut kapten timnas U-17.
( Didik Trio Marsidi / BPostonline )

Sumber: kompas.com/www.banjarmasinpost.co.id | editor: antony rahman

Berita Populer