_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 18 Januari 2012

Jack Wilshere Kembali Bermain untuk Arsenal Pada Awal Februari

LONDON, Amuntaipost.com -- Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere, akan kembali bermain pada awal Februari mendatang.
Wilshere belum pernah bermain musim ini karena cedera engkel yang dideritanya saat mengikuti turnamen pra-musim, Emirates Cup.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi pemain berumur 20 tahun itu akan kembali ke lapangan saat laga melawan Blackburn Rovers di Emirates Stadium, Sabtu (4/2/2012) mendatang. Jika tidak memungkinkan, pemain asal Inggris itu akan dimainkan dalam laga berikutnya, yaitu melawan Sunderland.
"Jack baru saja menjalani proses pemindaian yang sangat penting. Hasilnya sangat baik dan kabarnya sangat positif. Ia mungkin bisa kembali di pertengahan Februari," kata Wenger.
Dengan kembalinya Wilshere pada awal Februari, maka ia akan bisa diturunkan Arsene Wenger dalam pertandingan Liga Champions melawan AC Milan pada pertengahan bulan depan. Namun, di lain pihak, dengan kembalinya Wilshere ke skuad Arsenal tentu akan menambah persaingan di lini tengah, yang diisi Aarom Ramsey, Mikel Arteta, dan Alex Song.
Sumber :
Goal

Berita Populer