_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 29 Januari 2012

Nonton Bareng Barito Putera Berlaga Dilanjutan Divisi Utama LI

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Suporter Barito Putera bakal menggelar nonton bareng (Nonbar) PSMP Mojokerto versus PS Barito Putera yang disiarkan langsung di antv, Minggu, (29/1) pukul 16.00 Wita.
  
Suporter Barito Putera, Laskar Mania (Lasman) bakal menggelar Nonbar di stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Kita sengaja memilih stadion 17 Mei Banjarmasin supaya serasa menonton pertandingan sungguhan di lapangan," kata Baihaki, Sabtu, (28/1).

Wakil ketua harian Lasman ini mengatakan Nonbar dibuka untuk umum baik itu anggota lasman atau masyarakat penggila bola lainnya.

"Rencananya kita akan menggunakan proyektor, kita mulai berkumpul sekitar pukul 15.00 Wita," tambahnya.
  
Barito Mania (Bartman) juga akan menggelar nonton bareng pertandingan PSMP vs PS. Barito Putera. "Kita Nonbar di Tempat Bakso Mas Niko (eks AMHA) Jalan S. Parman Banjarmasin. Dengan biaya administrasi  Rp 5.000, peserta dapat soft drink," ucap Normanysah.

Ketua umum Bartman ini juga menambahkan Nonbar bersama Bartman bisa mendapatkan hadiah berupa baju kaus, syal dan tiket barito. "Serunya dapat, hadiah dapat," bebernya.


sumber: banjarmasinpost | editor: antony rahman | publish: www.amuntaipost.co.cc

Berita Populer