_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 14 Januari 2012

Redknapp Bangga Bisa Bangun Tim Tanpa Dana Besar untuk Beli Pemain

LONDON, Amuntaipost.com -- Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyindir Manchester City. Pelatih berusia 64 tahun itu mengaku bangga bisa membangun timnya tanpa harus menggelontorkan dana yang besar untuk membeli pemain, seperti yang dilakukan City.

"City bisa seperti sekarang ini karena Sheikh Mansour dan Chelsea harus berterimakasih pada Roman Abramovich. Tapi, kami tidak melakukannya dan itu membuat saya bangga," ujar Redknapp seperti dilansir The Sun.

Sempat terpuruk di awal musim, "Spurs" kemudian bangkit hingga menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Bahkan, skuad "Lily Whites" kini mempunyai nilai yang sama dengan Manchester United di posisi dua, yakni 45 poin, hanya tertinggal tiga angka dari City di puncak.

Redknapp mengatakan, untuk mencari pemain bagus, sebenarnya tidak perlu dengan dana besar. Maka, katanya, timnya akan tetap lebih mengutamakan mencari pemain-pemain berkualitas tetapi dengan harga yang tak terlalu mahal.

"Lihat beberapa pemain yang kami bawa. Misalnya Younes Kaboul, dia membuat kemajuan yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan itu bertahan mulai sekarang," lanjut Redknapp.
Sindiran Redknapp ini akan membuat persaingan Premier League semakin panas. "Spurs" sendiri pada 22 Januari nanti akan menghadapi City di Stadion Etihad. Pada pertemuan pertama, "Spurs" harus mengakui keunggulan City dengan skor 0-1.

Berita Populer