_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 24 Januari 2012

Rossi Memeluk Ayah Simoncelli Pada Event Perayaan Ultah Simoncelli

RIMINI, Amuntaipost.com -- Valentino Rossi menghadiri upacara perayaan hari ulang tahun ke-25 Marco Simoncelli pada Jumat (20/1/12). Kehadiran "The Doctor" dalam event tersebut sangat menarik perhatian, karena legenda MotoGP tersebut dikabarkan sedang memiliki hubungan tidak bagus dengan keluarga "Super Sic".

Namun, juara dunia tujuh kali MotoGP itu meruntuhkan semua asumsi tersebut. Pebalap Ducati ini datang dan langsung merangkul ayah Simoncelli, Paolo, sehingga semua media yang hadir di acara tersebut tercengang."Marco terkenal karena rasa humornya yang ironis, sehingga benar sekali bahwa perayaan ini memiliki rasa itu. Malam ini menggerakkan emosi. Pertama kita tertawa begitu keras bahwa kita menangis, dan kemudian kita hanya bisa menangis. Ini adalah cara terbaik untuk menghormatinya. Ini akan bagus untuk merayakannya setiap tahun.

Rossi juga berkomentar tentang pernyataan Simoncelli kepada ayahnya 'Saya ingin meraih kemenangan dengan sebuah sepeda motor seperti I'orso (bahasa Italia yang berarti beruang)'. "Saya pikir Marco mencoba untuk mengatakan Lawson - Rossi berspekulasi - karena ayahnya adalah seorang penggemar berat Lawson."

Rossi dan Simoncelli terpaut delapan tahun. Meskipun demikian, duo Italia ini dikenal berteman dekat. "Sic adalah Romagnolo (dari wilayah Romagna) sejati, yang memiliki kecintaan yang sangat tinggi terhadap motor. Anak-anak dari generasiku selalu menikmati berada di atas roda dua, dan Marco termasuk di antaranya."

Rossi juga sudah menyiapkan cara untuk mengenang Simoncelli di trek. "Saya akan menggunakan helm yang dipersembahkan kepadanya, meskipun itu hanya selama tes. Hal terpenting adalah bahwa Marco selalu bersamaku, seperti halnya dia bersama kalian semua."

Menjelang perayaan ultah tersebut, Rossi juga sudah mengirim pesan lewat jejaring sosial, Twitter. Juara dunia sembilan kali grand prix itu menulis: "Berharap yang terbaik bagi Marco, dan peluk mesra bagi Paolo, Martina, Rosella dan Kate."

Tak cuma Rossi, beberapa pebalap pun melakukan hal serupa. Pebalap lokal lainnya, Andrea Iannone, menulis: "Anda meninggalkan sesuatu yang positif pada kami semua... semua yang terbaik bagimu Marco!"

Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, mengirim pesan: "Hari ini adalah ulang tahun seorang pebalap hebat. Kami tidak akan pernah melupakanmu, Marco." Bahkan, juara dunia 2010 itu pun memosting foto rivalnya yang kerab berseteru dengannya selama musim 2011 tersebut di Facebook, yang menggambarkan pertarungan mereka di atas trek.

Pebalap Amerika Serikat, Nicky Hayden, tak ketinggalan. Juara dunia 2006 menulis: "Selama ulang tahun Super Sic," dalam bahasa Inggris, dan John Hopkins lebih suka menulis dalam bahasa Italia: "Buon compleanno Marco!"

Berita Populer