_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 28 Januari 2012

Tim "Laskar Antasari" Semangat Aksinya Disiarkan Langsung

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Para pemain Barito Putera mengaku sudah mengetahui kabar pertandingan Barito Putera versus PSMP Mojokerto bakal disiarkan langsung "Antv" pada hari minggu, 29 januari 2012 pukul 15.30 Wib mendatang. Mereka tambah bersemangat lagi untuk menunjukkan kualitas dan skill bermain bola.
  
Mengingat jutaan pasang mata bakal melihat aksi mereka melalui televisi selama 90 menit waktu normal pertandingan. Tim yang berjuluk "laskar antasari" bakal berjuang untuk kembali menduduki puncak klasemen grup II Divisi Utama Liga Indonesia setelah digeser PS Sumbawa Barat. Tim Laskar Antasari bertekad untuk meraih poin dikandang PSMP.
  
"Kita akan bermain seperti biasanya. Disiplin dan bekerjasama. Tambah semangatlah jika disiarkan langsung. Kita akan menunjukkan kualitas bermainnya Barito Putera," kata Amirul Mukminin punggawa laskar antasari.

Senada, Husain Mugni juga mengaku motivasinya semakin meningkat lagi untuk tampil lebih baik lagi. "Pengurus sudah ada menyampaikan informasi tentang siaran langsung. Semoga Barito Putera tambil baik dan maksimal," kata kiper asal kabupaten Tapin Kalimantan Selatan ini.

Para pendukung Barito Putera, Barito Mania (Bartman), Laskar Mania (Lasman) mengaku senang disiarkannya pertandingan PS Barito Putera vs PSMP Mojokerto nanti. Hal ini mereka bisa melihat kemampuan anak asuh Salahuddin langsung dilayar TV, ini juga untuk menghapus kekecewaan yang sempat mendera para pendukung setia "Bekantan Hamuk" karena Antv pernah menggagalkan pertandingan langsung PS Barito Putera.

sumber: banjarmasinpost | editor: antony rahman

Berita Populer