_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 25 Januari 2012

PS Sumbawa Barat Rebut Puncak Klasemen Dari Tangan PS Barito Putera

SUMBAWA, Amuntaipost.com -- Barito Putera harus rela kehilangan poin dan gagal mempertahankan pimpinan klasemen grup II Divisi Utama PT Liga Indonesia. Laga tandang hari ini cukup sulit karena melawan tim berat yang selalu mengikuti posisi Barito di klasemen grup II. Melawan Tuan Rumah PS Sumbawa Barat di stadion GOR Turide, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu, (25/1) Barito Putera harus takluk dengan skor akhir 1-0.
Saddam Husein sang top score itu akhirnya membobol Gawang Husin Mugni pada menit ke 44. Gol yang membawa petaka pada PS. Barito Putera pada pertandingan ini. Big Match antara runner Up Grup 2 Divisi Utama Liga Indonesia, PS. Sumbawa Barat vs PS. Barito Putera akhirnya dimenangkan oleh PS. Sumbawa Barat sekaligus mengkudeta posisi puncak di grup ini. Barito Putera menelan kekalahan pertama mereka musim ini di kandang lawan beratnya.
Permainan PS. Barito Putera yang menawan pada 3 laga awal ternyata harus terhempas dilaga ke 4 ini. Harapan seluruh tim dan supporter PS. Barito Putera untuk melanjutkan tren positif akhirnya harus terkubur dalam-dalam. karena Kedudukan  tidak berubah hingga akhir laga  pada babak ke dua. Meski kedua tim saling melakukan serangan. Kekalahan ini menunjukkan pada kita semua bahwa masih ada kekurangan yang perlu dibenahi, Pemain Barito bukanlah malaikat yang terkalahkan dan diatas langit masih ada langit. Namun yang jelas perjuangan anak-anak Barito Putera tetap patut kita apresiasi, dan mari terus doakan mudah-mudahan dipertandingan selanjutnya kita mampu meraih 3 poin kembali.

Berita Populer