_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 16 Januari 2012

Barito Putera Permalukan Tim Tamu "Persid Jember" di 17 Mei Banjarmasin

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Barito Putera berhasil memenangkan laga kandang perdana pada lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, Senin, 16/01/2012. Barito permalukan tamu "Persid Jember" dengan skor 2 - 0. Laga sengit ini berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Baru pertandingan dimulai, Barito Putera langsung melakukan serangan melalui dua strikernya Sugeng Wahyudi dan Nnggue.
  
Mendapat tendangan pojok pertama, berkisar menit kedua babak pertama, Andre Djoko sebagai eksekusi sukses menendang hingga membuahkan gol pertama buat Skuad Laskar Antasari berkisar satu menit pertema babak pertama.

Gol tercipta setelah umpan tendangan dari Andre Djoko sukses disundul oleh Sugeng Wahyudi.  Sementara ini, Barito Putra unggul dengan skor 1-0 atas tamunya Persid Jember.

Lima menit jalannya pertandingan, Gelandang serang Sockie Teah Doe kembali mencetak gol kedua untuk keunggulan Barito Putera. Memanfaatkan kemelut di depan gawang  dengan berdiri bebas di luar garis 16. Sockie Doe dengan laluasa menendang dengan keras. Tendangan keras itu tidak bisa diantisipasi oleh kiper Persid Jember hingga mengubah kedudukan 2-0 untuk keunggulan Barito Putera. 
Pertandingan di babak kedua berjalan monoton. Meski jual beli serangan namun kedudukan belum berubah hingga waktu tersisa 10 menit waktu normal.
  
Skuad asuhan Salahudin, sudah tiga pemain yang diganti di babak kedua. Stiker Barito Putera yang mencetak satu gol terpaksa diganti karena cidera. Demikian juga Andre Djoko juga diganti oleh Satrio Aji Saputra. Meski begitu, kedudukan tidak berubah.

Berita Populer