_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 28 Januari 2012

"Laskar Antasari" 17 Tahun Menunggu Pertandingan Disiarkan Langsung

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Kabar informasi siaran langsung PSMP Mojokerto versus PS Barito Putera pada TV Swasta, Minggu, 29 Januari pukul 15.00 Wita disambut baik para suporter Barito Putera.

Mengetahui informasi dari twiter ANTV Bola tentang siaran langsung Barito Putera verus PSMP Sumbawa Barat, tentu para suporter Barito Putera sangat gembira karena bakal bisa menyaksikan secara langsung pertandingan Barito Putera versus PSMP Mojokerto meski melalui televisi.
Bila siaran langsung ini benar-benar terealisasi maka hal ini bakal menjadi sejarah buat skuad Laskar Antasari. Pasalnya terakhir siaran langsung Barito Putera pada 1995 lalu.

Laskar Mania (Lasman) bahkan bakal menggelar nonton bareng (Nonbar)‎?. Namun pihaknya tidak mau gegabah dan tergesa-gesa untuk mencari tempat Nonbar.

Wakil ketua Lasman, Baihaki mengatakan masalah tempat Nonbar mudah untuk dicari. Namun pihaknya kuatir kalau informasinya belum akurat.
"Kita masih menunggu kejelasan informasi ini. Sambil menunggu kepastiannya kita bakal musyawarahkan dengan pengurus Lasman," ucap Baihaki, Kamis, (26/1)

Ketua Barito Mania (Bartman) Normansyah juga menyambut gembira adanya informasi siaran langsung Barito Putera versus PSMP Mojokerto.
"Bila informasi benar, jelas kita akan menggelar nonton bareng. Secepatnya kita akan survei tempat," kata Normansyah.

Namun pihaknya juga tidak ingin terburu-buru menentukan tempat. Pasalnya, kuatir jika siaran langsung itu gagal terlaksana.
"Kita akan mencari tau kebenaran informasi ini dari berbagai sumber yang bisa dipercaya. Di twiter dan di Facebook memang sudah mulai rame tentang kabar ini," bebernya.

Pada kompetisi musim lalu, juga sempat beredar informasi tentang siaran langsung pertandingan Barito Putra. Namun ternyata tidak terlaksana. Saat itu lawan yang bakal dihadapi Barito Putera adalah tim Sleman.

Berita Populer