_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 26 Januari 2012

Stoner : Rossi Remehkan Pencapai Saya Selama Ini

AALST, Amuntaipost.com -- Ketidakpercayaan media terhadap kemampuan Casey Stoner, dianggap sang juara bertahan adalah usaha dari rivalnya, Valentino Rossi untuk mendiskreditkan dan yang penting, meremehkan pencapaian Stoner selama ini.

Stoner merasa risih dikomentari bahwa kegemilannya selama ini, tak lain karena dukungan limpahan uang untuk membuat Honda RC212V menjadi faktor utama yang membawa Stoner menang musim lalu.

Secara tidak langsung, Stoner merasa terusik dan kemampuannya membalap jadi diragukan publik. Berkat komentar-komentar VR46, banyak pihak yang mengaggap Stoner menang bukan karena kualitasnya, melainkan hanya karena kekuatan motornya.

“Valentino melontarkan kata-kata dan melakukan apapun untuk mengucilkan apa yang telah dilakukan saya, tim saya dan Honda tahun lalu. Saya tegaskan, bukanlah suatu kebenaran bahwa Honda telah menghabiskan banyak uang, karena tim ini bukanlah tim yang berisikan orang-orang bodoh,” tukasnya.

“Sungguh tak masuk akal jika kami banyak berinvestasi untuk motor 800cc saya, apalagi motor itu akan dipensiunkan karena sudah saatnya mengembangkan motor 1000cc,” imbuhnya, seperti disitat Visor Down, Kamis (26/1/2012).

Menurut pengakuan The Kurri Kurri Boy, motornya hanya sedikit mengalami perubahan, tentunya untuk kepentingan penyettingan agar sesuai dengan kondisi trek tertentu. Menurutnya lagi, bahkan motor yang ditungganginya musim lalu, tak berbeda dengan musim 2010.

“Faktanya, di tahun 2011, Honda tak melakukan banyak perubahan dan buktinya, motor saya di tahun 2011 tak jauh beda dengan motor saya di tahun 2010, kecuali untuk gearbox,” lanjutnya.

“Sebenarnya, Honda sudah memiliki motor yang bagus, bahkan sebelum kedatangan saya ke tim ini. Mereka hanya membutuhkan pembalap baru untuk memberi perbedaan di tim Honda,” tuntasnya.
(raw)

sumber: okezone | editor: antony rahman

Berita Populer