_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 04 Januari 2012

Diego Michiels, Resmi Bergabung Dengan Persija Jakarta

JAKARTA, Amuntaipost.com - Mantan pemain Pelita Jaya, Diego Michiels, diinformasikan resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Dari keterangan resmi yang diterima dari staf media Persija Jakarta, Amira Kareem, Rabu (4/1/2012), Diego telah menandatangani kontrak bersama Persija untuk musim 2011-12 dan langsung ikut dalam program latihan tim hari ini di lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma Jakarta.

"Kami tau dia berstatus free dari klub manapun. Lalu kami izin ke PSSI untuk meminta Diego dan PSSI mengizinkan. Sesuai keinginan Diego berharap bisa tetap bermain di klub ibukota. Maka kami kontak dan menawarkan Diego untuk bergabung, dan dia bersedia," kata Manager tim Persija Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko seperti dikutip dari keterangan resmi tersebut.

Saat ini, Persija tengah mengusahakan pengurusan izin ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) agar pemain naturalisasi asal Belanda itu bisa ikut membela tim dalam laga Indonesian Premier League (IPL) melawan Arema FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu (7/1/2012).

Ardhi mengatakan bahwa tujuan klub untuk mengontrak Diego untuk meningkatkan performa tim. Pasalnya, dalam 10 tahun terakhir, Persija tak pernah meraih gelar juara liga.

Selain itu, Persija terkesan dengan rasa nasionalisme dan kecintaannya kepada Tanah Air yang dimiliki Diego.

Pelatih Persija Jakarta, Jaya Hartono, juga merasa senang dengan bergabungnya Diego ke dalam tim. Jaya mengatakan pemain timnas U-23 itu akan ikut berlatih mulai hari ini, mulai dari adaptasi dan pembenahan fisik setelah berlibur.

"Mudah mudahan dia bisa langsung bekerja sama dengan pemain yamg lain dan bisa ikut membawa tim ini bersama yang lain untuk berprestasi lebih baik. Harapan saya didalam kompetisi nanti, dia bisa berbuat sesuatu untuk tim Persija IPL ini. Welcome to Persija for Diego," ungkapnya.

Untuk mengonfirmasi keterangan ini, Ameera maupun Diego belum bisa dihubungi secara langsung.

Berita Populer