_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 08 Januari 2012

Terpeleset, Balita Tewas Terseret Arus Sungai Hingga Belasan Meter

CIREBON, Amuntaipost.com - Warga yang bertempat tinggal tidak jauh dari Sungai Kalianyar, Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dibuat heboh, Sabtu (7/1/2012), sekitar pukul 10.30 WIB. Pasalnya, di sungai tersebut ada teriakan anak-anak yang menyebutkan bahwa salah seorang rekan mereka bernama Deva (4) terseret arus sungai.

Kontan, warga pun langsung melakukan pencarian. Setelah menyusuri sungai belasan meter, akhirnya balita tersebut berhasil ditemukan. Namun kondisinya sudah tidak bernyawa.

Peristiwa yang menimpa balita warga Blok III Al-Barokah, RT 02/RW 01, Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, itu bermula ketika Deva dan dua temannya mendatangi Sungai Kalianyar, sekitar pukul 10.15. Mereka bertiga berniat hendak mencuci kaki di pinggir sungai, setelah main di lumpur.

Namun saat mencuci kaki itu, tiba-tiba Deva terpeleset dan tubuhnya jatuh ke sungai. Deva pun terbawa arus sungai hingga belasan meter.

Dua teman Deva langsung berteriak teriak minta tolong. Warga yang berada di sekitar lokasi melakukan upaya pertolongan. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong saat ditemukan warga.

Warga langsung melapor ke polisi terkait tenggalamnya Deva. Polisi tidak lama datang ke lokasi untuk meminta keterangan saksi, serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Tribun Jabar/Ida Romlah) [Kompas]
 
Sumber :
tribunnews.com

Berita Populer