_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 11 Januari 2012

Rossi Pesimis Juara MotoGP di 2012

MADONNA DI CAMPIGLIO, Amuntaipost.com -- Valentino Rossi menolak anggapan peluang Ducati untuk bertarung dalam memperebutkan gelar juara MotoGP 2012. Namun, Rossi yakin penampilan Ducati akan lebih baik pada musim ini.

Rossi menjalani musim terberat dalam kariernya, yang mana tidak pernah memenangi balapan sepanjang MotoGP 2011. Ducati tentu berharap, motor baru GP12 dapat memberikan harapan menghadapi musim depan.

Kendati harapan melambung tinggi, Rossi menegaskan berharap langsung menjadi juara dunia pada 2012 sangat tidak mudah. Oleh sebab itu, mantan bintang Yamaha itu tidak menargetkan gelar juara pada 2012 nanti.

"Kejuaraan MotoGP sangat berat karena jarak pada musim 2011 sangat besar. Target kami adalah memperbaiki performa motor selangkah demi selangkah. Kami mencoba mendekati Yamaha dan Honda, serta mencoba bersaing meraih kemenangan," kata Rossi.

"Saya tidak mau mengatakan saya tidak bisa bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Tapi, saya harus realistis," tandas pembalap asal Italia itu dalam jumpa pers di Madonna di Campiglio dilansir Autosport, Rabu (11/1/2012).

"Pada akhirnya, kami harus memperbaiki jarak yang mencapai 1,5 detik dan target kami adalah mendekati para rival. Kami ingin bisa bersaing dan bertarung dengan mereka. Itu target kami," tandas pembalap Ducati.(hmr)[okezone]

Berita Populer