_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 14 Februari 2012

Eks Kiper Utama Masih Peduli dan Perhatian Pada Barito Putera

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Sandy Firmansyah, mantan kiper utama Barito Putera masih peduli dan memperhatikan perkembangan mantan clubnya ini pada kompetisi divisi utama PT Liga Indonesia.
  
Saat laga Barito Putera versus PS Mojokerto Putra yang disiarkan live TV swasta nasional itu, dirinya menyempatkan menonton meski tidak sampai kelar. Saat itu, Sandy Firmansyah sedang dalam perjalan tour kompetisi IPL.
  
Saat ini, Sandy Firmansyah mengaku menempati posisi sebagai kiper utama di Club barunya, Persis Solo 1923 di kompetisi IPL dibawah naungan PT LPIS.
  
Dirinya selalu diturunkan sebagai starting pada kompetisi IPL yang dilakoni Persis Solo. Dalam lima kali main, Sandy mengaku sudah enam kali kebobolan. Dua di antaranya karena penalti.

Meski mengaku menikmati bersama clubnya, Persis Solo, Sandy mengaku hatinya masih ingin bermain bersama Barito Putera. Apalagi saat ini, Barito Putera semakin meningkat kualitasnya.

"Saya doakan Barito Putera bisa lolos dari Divisi Utama. Dengan pemain yang semakin baik performanya, hal itu bisa terwujud," kata Sandy Firmansyah.
  
Dirinya juga masih sering berkomunikasi dengan para pemain dan pelatih Barito Putera. Bahkan, bila masih diperlukan dan mau menerima, tahun depan dirinya ingin kembali ke Barito Putera.

"Saya pindah dari Barito Putera karena miskomunikasi. Selain itu, belum jelasnya managemen saat itu dan saya juga ada tanggungan keluarga," tambahnya.


sumber: banjarmasinpost | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer