_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 08 Januari 2012

Mobil "Kiat Esemka" Jadi Obyek Wisata baru

SOLO, Amuntaipost.com -- Mobil Kiat Esemka yang dipamerkan di halaman rumah dinas wali kota Solo seperti menjadi obyek wisata baru, Minggu (8/1/2012). Orang datang berduyun-duyun untuk menyaksikan langsung wujud mobil yang dirakit para siswa sekolah menengah kejuruan (SMK).
Mobil dipamerkan sejak hari Jumat lalu, dilanjutkan pada hari Minggu sejak pagi tadi bersamaan dengan car free day.
Ada tiga titik tempat dipamerkannya mobil Esemka, yakni di depan rumah dinas, di Plasa Sriwedari, dan di kawasan bundaran Gladag. Usai car free day, orang tetap berdatangan ke rumah dinas untuk menyaksikan mobil yang kini ditaruh di halaman rumah dinas.
Bus tingkat Werkudara yang membawa wisatawan juga sempat berhenti dan mampir untuk memberi kesempatan penumpangnya menyaksikan mobil Esemka.
"Saya penasaran ingin lihat langsung. Kemarin-kemarin hanya lihat di berita. Ingin tahu perbedaannya dengan mobil Jepang. Dengan harga jauh lebih murah, sepintas cukup lumayan mobilnya," kata Joko, warga Solo, yang datang bersama lima anaknya. 

Berita Populer